Kamis, 20 Oktober 2011

Tips Memperoleh Income Dengan Membuat Blog Gratisan ke: 2

Bergabunglah dengan program periklanan pay per klik lokal agar anda bisa menghasilkan tambahan income hanya dengan mencantumkan kode iklan di blog anda.  Salah satu yang sangat bagus adalah program baru yang memberikan Rp.300-Rp.400 per klik, Minimal pembayaran hanya Rp.10,0000 ke BCA , juga bisa ke Bank lain serta paypal. Pembayaran bisa di proses setiap hari.
·         Silahkan join gratis: KumpulBlogger Klik Disini
·         Setelah anda mendaftar dan login ke kumpul blogger maka anda bisa mencantumkan kode iklan di blog anda. Caranya sbb: login ke kumpul blogger lalu klik "<Script Text Advertising untuk Blog anda"  lalu pilih kodenya. Bisa pilih yang vertikal atau horisontal. misalnya anda pilih yang vertikal lalu Kopy kode scriptnya dan nanti paste di Blog anda.
·         Cara paste di Blogger: Login ke Blogger, klik di "Tata Letak" , Klik " Tambah Gadget" misalnya yang sebelah samping kanan, lalu klik tanda + pada "HTML/Javascript" terus masukkan/paste kode script dari kumpulblogger di kotak Konten dan klik tombol "Simpan". maka secara otomatis nanti iklan kumpul blogger akan muncul secara vertikal di bagian samping blog anda. Selain itu anda juga bisa pilih kode yang lain.
Contoh blog yang saya buat secara sederhana: http://finaltemp283.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code