Kamis, 03 November 2011

Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned

Google Adsense, Seperti judul diatas Bagaimana ya caranya agar tidak dibanned? siapa juga yang mau dibanned kan? untuk itu mungkin tips-tips dari saya(notabenenya mantan Banned) mari kita bahas.
Kebanyakan account Adsense yang ditutup justru merupakan kesalahan yang dibuat oleh para publisher itu sendiri. Namun banyak di antara mereka yang tidak sadar dengan kesalahan yang mereka perbuat. Hal ini bisa terjadi karena kurangnya informasi yang mereka dapat seputar Google Adsense. Hal ini menurut saya menunjukkan watak kita yang tergiur dengan earning yang begitu besar namun kita tidak mau bersabar dan hanya mau sukses dengan waktu singkat. Bisnis didunia maya tak semudah bisnis di dunia nyata. Untuk itu anda haru perhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Jangan Mengklik Iklan Google AdSense Sendiri! Alasan utama kenapa kebanyakan orang dikeluarkan dari Program PPC Adsense adalah karena mereka mengklik iklan mereka sendiri. Pastikan anda tidak pernah melakukan hal ini dengan alasan apapun! meski untuk mencobanya. ini sudah ada dalam perjanjian anda dengan pihak Google.
2. Jangan Meminta Orang Lain Untuk Mengklik Iklan Google AdSense! Alasan utama kedua kenapa kebanyakan orang dikeluarkan dari Program Adsense adalah dengan meminta orang lain untuk mengklik iklan mereka. Contoh: biasanya di shoutmix atau Chatbox kita ada tulisan kI$$ me please, please ki$$ back, sundul gan, dan lain-lain hanya buang-buang waktu dan belum tentu juga orang yang berkunjung dan mengetik ki$$ itu mengklik iklan kita.
3. Jangan menulis posting konten yang tidak diijinkan seperti konten porno, hacking dan yang melanggar hak cipta
4. Jangan menambahi tuulisan diatas iklan Google Adsense Contoh: Download software di link dibawah ini. padahal link itu adalah iklan Google adsense kita
5. jangan menempatkan iklan pesaing Google dalam satu halaman web kita. contoh PPC yang lain Blueadvertise, Bidvertise dan lain-lain pokonya jangan sampai deh


1 komentar:

Unknown mengatakan...

jangan pasang iklan adsense dalam blog berbahasa indonesia. :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code